Iron Man 3 Tampilkan Foto Karakter Wanita Baru Maya Hansen



Iron Man siap kembali beraksi lewat film ketiganya pada musim panas (summer) tahun depan tanggal 3 May 2013.
Selain menampilkan karakter-karakter dari film sebelumnya, dalam film ketiga ini akan menampilkan karakter baru. Salah satunya adalah karakter Maya Hansen yang merupakan Ilmuan yang menjadi sahabat Tony Stark di Stark Enterprise.
Maya Hansen dalam film ini diperankan oleh Aktris cantik Rebecca Hall (The Town, The Prestige). Hall akan ‘menemani’ Gwyneth Paltrow (Pepper Potts) sebagai karakter wanita disekitar Tony Stark (Robert Downey Jr)
Iron Man 3 diarahkan oleh Shane Black (sebelumnya bekerjasama dengan Robert Downey Jr dalam film Kiss Kiss Bang bang), serta dibintangi oleh Robert Downey Jr., Don Cheadle, Rebecca Hall, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Guy Pearce.
Anda bisa melihat foto Maya Hansen dan beberapa foto baru lainnya dibawah ini :





Iron Man 3 akan menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Sumber : http://sidomi.com/145815/iron-man-3-tampilkan-foto-karakter-wanita-baru-maya-hansen/

Categories: , ,

Leave a Reply